Sabtu, 17 November 2012

Jurnalis, Asik!

Jurnalis itu pelaku yang melakukan kegiatan jurnalistik. Jurnalistik itu adalah kegiatan mencari, menulis dan melaporkan berita atau opini. Intinya menghasilkan berita.( sepahaman saya )^^v
kenapa saya bilang Jurnalis itu asik? ya karena saya suka. Sedari kecil saya memang dibiasakan untuk belajar menulis. Awalnya hanya menulis cerita mini, cerita pendek dan puisi. Setelah beranjak SMP, saya tahu bahwa ibu saya adalah seorang wartawan. Apa wartawan itu? sama saja dengan jurnalis. ( itu jawaban saya )^^v
Waktu itu saya bertanya-tanya. Apa sih wartawan itu? kerjanya ngapain? setelah pertanyaan itu terjawab, ada sebuah ketertarikan dalam diri untuk mencoba menjadi wartawan atau jurnalis.        Akhirnya keinginan itu mulai mendapat langkah awal. Ya, saat ini saya menjadi salah satu bagian dalam sebuah unit kegiatan pers kampus. Kalau dulu tertarik dengan dunia jurnalistik, sekarang saya semakin suka. Apalagi setelah mendapatkan ilmu-ilmu yang berkaitan dengan dunia itu sendiri, saya serasa makin jatuh tenggelam kedalamnya. Entah ini sifatnya turunan atau asli, yang pasti saya suka dengan dunianya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dengan memberikan komentar,maka anda telah mengapresiasi karya saya =D
arigatou^^