Minggu, 07 Oktober 2012

Happy Birthday Mam!

waktu terus berjalan, tanpa bisa kita hentikan. Begitupun usia, turut mengikutinya.

Selamat Ulang Tahun Ibuku tercinta!

Bertahun-tahun kita bersama ya bu. 

Terima kasih mamak. Atas segala yang telah kau korbankan untukku. Tiap detik waktu yang kuhabiskan bersamamu, tak akan pernah aku lupakan.

Maaf. Jika sampai kini aku masih menjadi putrimu yang nakal ^^.

yah, aku tahu, sebesar apapun aku berusaha membalas semua yang telah kau perjuangkan untukku, tak akan pernah cukup. Takkan. Tapi, aku akan mencobanya, sepanjang masa aktifku di dunia.

Aku mencintaimu, kau tahu itu. Seberapa kadarnya, aku tak dapat menghitungnya.

ibu, kau jiwa, nafas dan hidupku.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dengan memberikan komentar,maka anda telah mengapresiasi karya saya =D
arigatou^^