Selasa, 25 September 2012

Intermezzo ;)

hello world!
OK! corat-coret yang aku tulis kali ini karena saya mendapat 'tag' dari salah satu sahabat.
saya harus menuliskan 11 hal tentang saya dan menjawab 11 pertanyaannya.OK. Cekidot friends ^^

11 hal tentang saya:
 1. mamaku adalah hidupku XD
 2.a dreamer
 3. manusia yang keinginannya berubah-ubah
 4.pecinta lolipop
 5.suka bunga kuburan alias kamboja
 6. kadang-kadang suka jadi stalker
 7.gak jarang bicara sendiri
 8.yogya kota favorit
 9. ingin keliling dunia
 10.berdoa punya kakak laki2 yang takkan terkabul
 11.akting dan menulis adalah dunia saya.

 itu belum semuanya sih hehehe

dan ini 11 pertanyaan dari sahabat saya, panggil saja dia Jip:
1. Kalo lagi setres lebih suka ngumpul ama temen apa menyendiri?
jawab: tergantung penyebab stresnya ^^
2. Tujuan Kuliah itu apa?

jawab: to be myself
3. Tujuan Hidup itu apa sih?
jawab:bermanfaat bagi orang banyak dan membahagiakan orang sekelilingku ^^
4. 5 hal apa yang buat kalian tetap semangat buat bertahan disaat-saat sulit?

jawab:ibu,mamak,sahabat,Tuhan,mengingat hidup cuma sekali guys^^
5. Apa mimpi yang paling diinginkan?

jawab: jadi penulis dan kirim surat ke surga dan masih banyak lagi ^^
6. Hal yang paling tidak disukai?
jawab:menjadi useless
7. Tokoh inspiratif?
jawab:my mom ^^
8. Makanan Favorit?

jawab: apa aja,yang penting g pedes XD
9. Apa yang membuat kalian ingin menulis di Blog?

jawab: adanya kisah,kejadian yang harus ditulis diblog XD
10. Pernah Pacaran? Pacar Pertama kapan?

jawab:pernahlah^^
11. Kalo Jadi presiden, Kbijakan apa yg dibuat supaya indonesia jadi lebih baik?

jawab:gak pengen jadi presiden tuh^^.hehe 

ya, itu jawaban dari saya, jika anda merasa kesal itu adalah gejala dari membaca tulisan ini.hehehe

then ada 11 pertanyaan, yaitu:
1. suka monyet?
2. berani tampil didepan umum?^^
3.dari presiden pertama sampe sekarang, siapa yamg paling 'berkesan'?
4. jejaring sosial penting gak sih?
5. punya julukan yang ngeselin? kalo ada apa?
6. pilih tinggal di negara sendiri ato negara lain?
7. tomboi atau feminim?
8. merah ato item?
9. kuliah itu penting gak?
10. baca ato nonton?
11. mati atau hidup?

tara! 11 pertanyaan itu aku persembahkan pada:
1. Kure alias Febri Vidiyanti
2. Teteh alias Ridho A. Muza
3. Talitha Azura
4. Djiulie Salim
5. Januari Indah
6. Dinda K.
7. Putrie C.W
8. Dini D.
9. Dodol alias A. affandi
10. Rizky
11. lelaki hujan,mas gagah dkknya XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dengan memberikan komentar,maka anda telah mengapresiasi karya saya =D
arigatou^^